Menerima Paket Tour Perjalanan Wisata dalam negeri dan luar negeri. Kami juga siap Melayani Paket Haji ONH Plus 2016, Umroh Reguler, Umroh Wisata (Mesir, Dubai dan Turki) maupun Program Paket Tour Perjalanan untuk perorangan, keluarga, group dan perusahaan dengan biaya yang terbaik.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013

Posted by Noer Rachman Hamidi on Thursday, January 17, 2013

Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013.
Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013
Perjalanan mengunjungi tempat-tempat dengan pemandangan indah merupakan idaman dari setiap orang. Kali ini kita akan berkunjung ke tempat bersejarah yang sangat menakjubkan karena merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia (1997) dimana tembok besar China (Great Wall of China) merupakan salah satu tempat kunjungan dalam program kami: Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013.

Tembok ini dibuat pada masa Dinasti Qing dan merupakan bangunan terpanjang yang pernah dibuat. Meskipun terkenal dengan sebutan tembok besar, dalam bahasa China disebut dengan changcheng (tembok panjang). Tidak ada yang tahu pasti berapa panjang Tembok Besar China ini. Pemerintah China menyebut tembok itu memiliki panjang 8.851 kilometer (sekitar 8 kali panjang pulau Jawa). Menakjubkan bukan?
panjang tembok China mencapai 8.851 km
Yang membuat perintah untuk membangun tembok ini adalah kaisar pertama China yaitu Qin Shi Huang, yang mana bertujuan untuk melindungi kekaisaran China dari ancaman luar ketika itu. Membutuhkan waktu puluhan tahun yakni dari 220 - 206 SM untuk merampungkan tembok raksasa ini. Bila kita ingin melihat Tembok Besar China ada beberapa pilihan yang ditawarkan. Namun, yang paling terkenal adalah Tembok Besar Juyung Guan. Ada sekitar 80 kilometer jaraknya dari Beijing atau dua jam perjalanan dengan menggunakan mobil.
Juyung Guan
Waktu terbaik paket perjalanan Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013 adalah pada saat musim semi. Biasanya paket tour wisata ke tembok China Beijing 2013, dilakukan pada bulan Mei karena itu adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Tembok Besar China, diikuti oleh sisa musim panas, Juni sampai Agustus. Mungkin akan membuat Anda merasa nyaman untuk menjelajahi Tembok Besar tanpa berjejal wisatawan lainnya, dan gundukan bunga liar hanya masuk ke mekar. Kita dapat mengambil gambar terbaik dengan sorotan matahari yang cerah, hanya agak beresiko hujan musim semi, tapi resiko itu wajar jika dibandingkan dengan pengalaman tenang dan damai. Jika Anda tidak merugikan sedikit dari kesibukan dalam cuaca Anda, September dan Oktober juga saat yang baik untuk mengunjungi untuk pengalaman tidak begitu khas dari Tembok Besar. Hindari mengunjungi saat musim panas, karena terik matahari di atas Tembok Besar China dapat menyiksa Anda, begitu pula saat musim dingin. Dan jangan lupa untuk selalu membawa botol berisi air mineral yang cukup, dan juga topi untuk melindungi wajah dari terik panas matahari.
tumbuhan di tembok China
Biasanya kita dapat masuk melalui Badaling, tempat paling favorit bagi turis untuk melihat tembok besar. Hanya satu setengah jam perjalanan melalui tol dari Kota Beijing. Ada banyak cara memanjat Tembok besar. Bisa berjalan kaki, bisa juga dengan kereta gantung. Agar tidak terlalu lelah, biasanya para wisatawan memilih memanjat dengan cable car atau kereta gantung. Kabel car kemudian memanjat beberapa bukit dan tibalah para wisatawan pada sebuah pemandangan yang menakjubkan. Bak sebuah naga, tembok ini meliuk-liuk di pegunungan yang memang mengitari dataran Beijing. Konon inilah salah satu bangunan yang bisa dilihat rupanya dari bulan. Banyak toko soevenir disana yang menawarkan plakat kepada Anda sebagai tanda bahwa anda sudah pernah memanjat temboka besar China. “I climb the great wall …” begitu bunyi plakat itu. Lalu nama anda akan tertera di sana. Plakat merupakan oleh-oleh paling favorit di Badaling. Harganya berkisar 65 Yuan.

Ikutilah paket perjalanan wisata Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013 bersama kami.

Jadwal Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013

Hari 1:
JAKARTA – SINGAPORE dengan Singapore Airlines
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Beijing melalui Singapore.
Akomodasi: dalam pesawat

Hari 2:
SINGAPORE – BEIJING
Pagi ini tiba di Beijing, dilanjutkan city tour di Beijing meliputi Tian An Men Square, Forbidden City atau kota terlarang dimana pernah menjadi tempat tinggal 24 kaisar jaman Dinasti Ming and Qing, atau istana musim panas. Makan malam dengan hidangan Peking Duck yang terkenal di Beijing. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi:Wan Shang Mercure Hotel **** atau setaraf.

Hari 3:
BEIJING
Hari ini Anda akan diajak ke pabrik Jade. Kemudian menuju Great Wall yang merupakan kebanggaan rakyat China –dibangun lebih dari 2200 tahun yang lalu dan tak lupa mengunjungi pabrik obat bakar Bao Shu Tang yang sangat terkenal. kemudian mengunjungi Olympic Village, perkampungan atlet pada saat Olympiade 2008. Juga mengunjungi National Stadium yang dikenal dengan sebutan Bird’s Nest (photo stop), tempat diselenggarakannya upacara pembukaan dan penutupan serta beberapa event olahraga Olympic Games 2008 yang berbentuk seperti sarang burung. Malam hari menyaksikan acara Acrobatic Show yang terkenal di Beijing. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Wan Shang Mercure Hotel **** atau setaraf.
Beijing
Hari 4:    
BEIJING
Perjalananan hari ini dilanjutkan ke Temple of Heaven tempat kaisar melaksanakan upacara keagamaan, berbelanja di Yashow Market dan Wangfujing Street. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Wan Shang Mercure Hotel **** atau setaraf.

Hari 5:  
BEIJING – SHANGHAI dengan bullet train
Setelah makan pagi menuju Shanghai dengan menggunakan bullet train (high speed railway) yang baru beroperasi mulai bulan Junie 2011 dan memiliki kecepatan 300 km/jam. Tiba di Shanghai tour mengunjungi Cheng Huang Miao Market, The Bund atau dikenal dengan sebutan Shanghai Than yang terletak ditepi sungai Huang Pu & tidak lupa untuk mengunjungi daerah pertokoan yang paling terkenal di Shanghai yaitu Nanjing Road serta Pearl TV Tower (photo stop). (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Holiday Inn Express Wujiaochang **** atau setaraf
Shanghai
Hari 6:  
SHANGHAI – ZHOUZHUANG – SHANGHAI dengan bus
Pagi ini melanjutkan perjalanan menuju ke Zhouzhuang yang merupakan kota tua yang memiliki banyak sungai dan danau serta memiliki sejarah lebih dari 900 tahun. Sore hari kembali ke Shanghai dan menuju ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air melalui Singapore. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Holiday Inn Express Wujiaochang **** atau setaraf
Zhouzhuang
Hari 7: 
SHANGHAI – SINGAPORE – JAKARTA
Penerbangan kembali ke Jakarta melalui Singapore. Tiba di Jakarta.

Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah dan informasi lengkap silahkan menghubungi kami:
paket perjalanan dot com
Noer Rachman Hamidi (nrachmanbiz@gmail.com)
PH 0856-111-1819

Description: Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013
Rating: 4.5
Reviewer: Noer Rachman Hamidi
ItemReviewed: Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.paket-perjalanan.com/2013/01/tour-wisata-ke-tembok-china-beijing-2013.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment